Lereng Anteng Panoramic Coffee, Cafe Zaman Now dengan Pemandangan Memesona di Bandung!

Bicara destinasi yang cocok buat liburan, Bandung nggak boleh sekalipun dicoret dari daftar tujuan. Betapa tidak, berbagai tempat wisata hits anak muda bisa dengan mudah kamu temukan di sini. Deretan destinasi mulai dari Lembang sampai Ciwidey selalu jadi alasan kenapa Bandung harus dikunjungi lagi dan lagi. Buat warga ibukota yang stress dengan pekerjaan, memang kota ini selalu jadi tempat pelarian yang sempurna.

Selain itu, Kota Kembang juga nggak pernah kehabisan tempat nongkrong kekinian. Cafe atau kedai makanan dengan panorama alam selalu jadi jujugan anak muda. Nah, buat kamu yang mau ke Bandung, Hipwee Travel mau kenalin satu cafe dengan pemandangan yang ciamik di Lembang, namanya Lereng Anteng. Daripada penasaran, yuk kita kepoin aja ya!

Lereng Anteng Panoramic Coffee ini berlokasi di lereng perbukitan, tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Sesampainya di sana, kamu akan disambut payung-payung bernuansa oriental yang berwarna-warni. Cafe ini ramai dikunjungi karena suasana cafenya yang instagramable abis. Sesuai konsepnya yang memang jadi tempat nongkrong dengan pemandangan alam, maka menu yang disajikan kebanyakan cemilan dan minuman.

Cafe ini cukup unik karena bentuk cafenya ditata seperti sawah terasering. Nah, tempat duduknya diatur sedemikian rupa agar pengunjung bisa betah sekaligus berfoto-foto di sana. Ada yang berbentuk tempat duduk kayu biasa, ada pula yang kekinian berbentuk tenda transparan. Penataan ini terasa sangat artistik dengan properti dan ornamen yang vintage. Lucu banget deh buat foto-foto, apalagi jelang senja. Bisa buat stok foto Instagram kamu sih.

Tempat duduk dengan tenda ini sebenarnya untuk mengantisipasi kalau hujan aja sih. Jadi kalau kamu lagi seru-serunya menikmati senja dan tiba-tiba hujan, kamu nggak akan kehilangan momen itu. Justru malah tampak lebih romantis ya ditemani gerimis. Hehehe.

ka kamu mau makanan berat, nggak banyak tersedia sih di sini. Paling cuma ada nasi goreng atau nasi ayam tulang lunak. Kebanyakan menu yang disajikan adalah makanan ringan berupa roti, cemilan dan juga kue cubit. Harga makanan berkisar antara 15 ribu sampai 30 ribuan aja. Murah ‘kan? Untuk minumannya sendiri, sesuai nama cafenya, kopi selalu jadi andalan. Kopi yang disajikan adalah robusta, arabica dan juga ada kopi luwak. Harganya juga murah kok, 15 ribu sampai 50 ribuan aja. Lumayan ‘kan duit segitu udah dapat tongkrongan yang instagramable abis.

Di lokasi Lereng Anteng juga tersedia lapangan mini golf buat pemula. Kamu bisa masuk ke sana dengan bayar 5 ribu aja, dan bila mau main cuma 25 ribu udah bisa main mini golf. Ada spot foto selfie kursi gantung juga lho.

Yuk, liburan nanti dateng ke Lereng Anteng Panoramic Coffee. Tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *